Mahasiswa Fakultas Syariah : 3 Ajang Paling Bergengsi Di Ikuti

Fasya, IAIN ManadoMahasiswi Fakultas Syariah Prodi Akhwalul Al-Syakhsiyaah banyak mengikuti kegiatan berbasis Regional, Nasional sampai Internasional di berbagai wilayah dengan cabang lomba Qori’ah. Tiga Perlombaan paling bergensi di ikuti secara berturut-turut selama setahun. Kamis, 18/10/18

Nursita Rahman mahasiswi program studi akhwalul al-syakhsiyyah ini merupakan mahasiswa semester 6 yang mengikuti 3 Lomba dengan tingkatan yang berbeda mulai dari Skala Regional hingga Skala Internasional tiga lomba tersebut dilaksanakan di tahun yang sama, Mulai dari Musabaqoh Tilawatil Qur’an Sulawesi Utara, Pekan Tilawitil Qur’an (PTQ), Hingga Olimpiade Pecinta Al-Qur’an II di Lombok, Nusa Tenggara Barat Tahun 2018.

Nursita Rahman di panggil sita. merupakan Mahasiswi yang aktif berorganisasi dan gemar melatunkan ayat-ayat suci al-qur’an melalui suaranya yang merdu, dia sejak kecil sudah mengikuti ajang qori’ah di berbagai lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an di Kotanya, hingga sekarang pun dia masih eksis dengan bakatnya itu hingga sampai ke mancanegara.

 

Mahasiswa Fakultas Syariah : 3 Ajang Paling Bergengsi Di Ikuti
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *