Pejuang Borang Akreditasi Prodi Ahkwalul Al-Syakhsiyyah Tahun 2020

Fasya, IAIN ManadoProgram Studi Ahkwalul Al-Syakhsiyyah sekarang sudah memulai melaksanakan penyusunan Borang Akreditasi. Semua data dari 4 tahun terakhir sudah mulai di susun, pelaksanaan Borang ini di laksanakan di Perpustakan Lt. 1 IAIN Manado dengan jumlah personil yang bertahan hanya 9 orang. Selasa, 12/03/2019.

Pelaksanaan Borang Akreditasi ini sudah di mulai dari sekarang walaupun sebenarnya tahun depan berakhirnya status akreditasi Program Studi yang di singkkat dengan inisial (AS), pelaksanaan borang kali ini guna mengambangkan Akreditasi Program Studi Akhwalul Al-Syakhsiyyah yang 4 tahun lalu mendapatkan nilai B. Usaha-demi usaha dilakukan agar pada saat pelaksanaan Visitasi di Tahun 2020 nanti bisa meraih dan mendapatkan nilai A sehingga program studi Akhwalul Al-Syakhsiyyah menjadi Program Studi pertama yang terakreditasi A dari dua Prodi di Fakultas Syariah IAIN Manado.

Semoga para mahasiswa dosen dan seluruh civitas akademik dapat berkontribusi dalam mengembangkan Kampus yang indah ini khususnya di Fakultas Syariah terlebih Khusus Mahasiswa Program Studi Akhwalul Al-Syakhsiyyah untuk meningkatkan prestasi serta memiliki perhatian lebih terhadap Prodinya bukan hanya menjadi pengkritik tapi juga menjadi pembangkit.(Is)

Pejuang Borang Akreditasi Prodi Ahkwalul Al-Syakhsiyyah Tahun 2020
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *