Pelepasan Wisudawan – Wisudawati dan Temu Wali Fakultas Syariah IAIN Manado

Manado – Acara pelepasan para calon wisudawan dan wisudawati Fakultas Syariah  Institut Agama Islam Negeri Manado berjalan dengan lancar dan penuh hikmat, Sejumlah 51 calon wisudawan dan wisudawati dari progam studi Hukum Keluarga dan program studi Hukum Ekonomi Syariah dilepas oleh Dekan Fakultas Syariah.

Acara ini dilangsungkan pada hari Kamis 27 Februari 2019 bertempat di Ruang Rektorat lantai II. Acara tersebut dihadiri oleh Rektor, Dekan, Wakil Dekan,Orang Tua Wali,  Kaprodi serta Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri Manado

Acara pelepasan tersebut diadakan dalam rangka tasyakur dan ramah tamah antara para calon wisudawan dan wisudawati Fakultas Syariah sebelum mereka diwisuda bersama seluruh wisudawan wisudawati IAIN Manado.

Meskipun tidak sebanyak angkatan sebelumnya, para calon wisudawan kali ini tidak kalah kompak. Semua keperluan acara diatur oleh mereka secara mandiri mulai dari konsep serta pelaksanaan.

Ketua panitia acara tersebut, Anwar Monoarfa mengatakan bahwa dirinya dan teman-teman seangkatan merasa beruntung menjalani kuliah di fakultas Syariah. Oleh karena itu, melalui momen pelepasan itu, dirinya dan kawan-kawan bermaksud menyampaikan rasa terima kasih kepada segenap pimpinan, dosen dan karyawan fakultas Syariah.

“Kami berterima kasih sekali kepada semua pihak atas segala bentuk pelayanan dan ilmu yang kami dapatkan selama ini. Mudah-mudahan segala kebaikan itu mendapat balasan dari Allah Swt. Tak lupa kami pun memohon maaf atas kesalahan-kesalahan yang kami lakukan selama ini,” ungkapnya.

Adapun acara ini di hadiri oleh rektor Iain manado Dr.Rukminah Gonibala, M.Si  dalam sambutanya juga beliau menyampaikan tentang keyakinan bahwa mahasiswa bisa menghadapi sesuatu yang ada diluar sana.

“saya yakin Anda semua bisa menghadapi sesuatu yang ada diluar sana yang mungkin lebih berat dari hari ini. Harapannya kalian dapat menjadi sukses dengan apa yang Anda inginkan dan Anda cita-citakan.” Ungkapnya

Acara yang berlangsung penuh dengan suasana kekeluargaan itu diakhiri dengan doa bersama dilanjutkan sesi foto bersama dan menyantap hidangan makan siang .(Djml)

 

 

 

 

 

 

 

Pelepasan Wisudawan – Wisudawati dan Temu Wali Fakultas Syariah IAIN Manado
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *