WhatsApp Image 2019-09-1

Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat kampus IAIN Manado dan masyarakat pada umummya pada hari Jumat, 13 September 2019 dilaksanakan rapat pengaktifan kembali Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum (LKBH) Fakultas Syariah IAIN Manado Tahun 2019, yang bertempat di ruang kerja Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Manado: DR. Rosdalina Bukido, M.Hum yang adalah Ketua LKBH periode sebelumnya yang telah berakhir masa tugasnya serta Dewan Pakar pada periode kepengurusan yang baru.

Rapat ini juga dihadiri  oleh Dekan Fakultas Syariah: Dr. Hj. Salma, M.HI, Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah: Dr Edi Gunawan, M.HI. serta Direktur LKBH Terpilih: Dr. Drs. Naskur, M.HI yang juga adalah Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Syariah IAIN Manado, serta para Pejabat dan Dosen di lingkungan IAIN Manado yang masuk pada kepengurusan LKBH yang baru.

Pengaktifan kembali ini LKBH ini di Motori oleh Sekretaris LKBH Terpilih: Wira Purwadi S.H., MH, sebagai wujud kepedulian dan pengabdian pada masyarakat. Pengaktifan LKBH ini merupakan bagian aktualisasi kegiatan Latihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2019 dari Sekretaris terpilih.

 

Pengaktifan kembali Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum IAIN Manado
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *