#KerjaCerdas #KerjaTuntas

Manado, 4 Juli 2024 – Fakultas Syariah IAIN Manado telah sukses menyelenggarakan Konferensi Internasional yang berlangsung dari tanggal 2 hingga 4 Juli 2024 di Sintesa Peninsula Hotel Manado. Dekan Fakuktas Syariah IAIN Manado, Prof. Dr. Rosdalina Bukido, M.Hum., menjelaskan bahwa konferensi ini merupakan kesempatan emas bagi para akademisi untuk diseminasi keilmuan dan wujud implementasi dari riset penelitian para akademisi. Kegiatan ini juga melibatkan kolaborasi dengan Jurnal Mitra PDHKI (Perkumpulan Dosen Hukum Keluarga Islam Indonesia), yang terindex Scopus maupun Sinta.

Konferensi Internasional ini dihadiri oleh berbagai pakar hukum dan akademisi Hukum Keluarga Islam dari dalam dan luar negeri, yang berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka dalam berbagai sesi prinari dan pararel. Topik-topik yang dibahas mencakup berbagai aspek hukum keluarga Islam.

Dekan Fakultas Syariah apresiasi kerja keras panitia dan seluruh pihak yang terlibat dalam menyukseskan acara ini. Dengan suksesnya penyelenggaraan Konferensi Internasional ini, Fakultas Syariah IAIN Manado berharap dapat terus meningkatkan kualitas penelitian dan publikasi, serta menjalin kerjasama yang lebih erat dengan berbagai institusi dan akademisi, serta dapat melahirkan lebih banyak Guru Besar di Bidang Hukum Islam dan Hukum Keluarga. (ss)

#Fasya #KerjaCerdas #KerjaTuntas


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder