#KerjaCerdas #KerjaTuntas

Senin, 4 Maret 2024

Dekan Fakultas Syariah Prof. Dr. Rosdalina Bukido, M.Hum memimpin apel pagi hari ini di Fakultas Syariah, dalam arahannya ada beberapa hal yang disampaikan pada apel pagi tersebut diantaranya implementasi dari hasil Rapat Kerja yang diadakan di sutanraja minahasa Selatan kemarin, fokus pelaksanaan perkuliahan, pertemuan dengan dosen, rapat dan menindak lanjuti pakta integritas, sehingga itu untuk para Wakil Dekan Satu, Wakil Dekan Dua, Wakil Dekan Tiga, dan Kabag agar supaya bisa mempresentasikan hasil dari Audit Mutu Internal (AMI) dan tindak lanjut dari Pakta Integritas Fakultas Syariah kurang lebih selama satu tahun berjalan ini.

Dalam Rapat Kerja dengan Rektor kemarin kita juga sempat menyampaikan target untuk mahasiswa baru yang akan masuk di Fakultas Syariah Tahun 2025 sebanyak 200 mahasiswa baru dengan pembagian program studi hukum keluarga 100 mahasiswa dan program studi hukum ekonomi syariah 100 mahasiswa. untuk tercapainya taget tesebut diperlukan sosialisasi disemua tempat agar target mahasiswa yang kita butuhkan bisa terpenuhi.”ujar Prof. Rosdalina”.

Peserta apel Wadek 1, Wadek 2, Wadek 3, Kabag, Kaprodi, Kasubag, dan JFT. tetap semangat dalam bekerja, jaga selalu kekompakan, Marilah kita mulai pekerjaan hari ini dengan berdoa yang akan di bawakan oleh Dr. Frangky Soeleman, M.HI., semoga doa yang dipanjatkan dikabulkan, dan kiranya pekerjaan kita hari ini akan mendapatkan keridhoan serta keberkahan. (Adm/TU)

Kategori: Akademik

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder