#KerjaCerdas #KerjaTuntas

Jumat, 8 Maret 2024

Dr. Rosdalina Bukido, M.Hum., membuka rapat hari ini terkait dengan tenaga pengajar atau dosen yang ada di Fakultas Syariah IAIN Manado. di dalam pembukaan rapat ini Dekan Prof Rosdalina menekankan pentingnya mengembalikan fungsi keilmuan dosen berdasarkan bidang ilmu dari pengajar atau dosen itu sendiri, supaya pengajar atau dosen yang ada di Fakultas Syariah bisa dipetakan dan dibagi habis sesuai dengan mata kuliah yang diampuh di fakultas.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Wadek Satu Fakultas Syariah IAIN Manado Dr. Muliadi Nur, M.H., penataan keilmuan bagi pengajar atau dosen itu sangat penting untuk mengetahun kosentrasi atau bidang keilmuan pengajar atau dosen, maka diharapkan agar supaya bisa menyiapkan dokumen-dokemen yang dibutuhkan untuk diminta diserahkan di fakultas agar dapat meningkatkan dan memaksimalkan kebutuhan keilmuan pengajar atau dosen yang berada di fakultas.

Rapat ini di hadiri oleh semua pengajar atau dosen yang mengajar di Fakultas Syariah IAIN Manado, memang dari kemarin-kemarin pemetaan kosentrasi pengajar atau dosen sudah pernah dilakukan tetapi belum maksimal, karena masih banyak pengajar atau dosen yang mengajar tidak sesuai dengan spesifikasi keilmuannya, sehingga dengan adanya temuan-temuan seperti itu, maka jajaran pimpinan Fakultas Syariah sekarang ini melakukan pendataan kembali sekaligus mengajak seluruh pengajar atau dosen untuk dimintai pernyataan langsung di dalam rapat dan meminta dokumen mereka berdasarkan konsentrasi bidang keilmuannya. (Adm/TU)

Kategori: Akademik

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder