#KerjaCerdas #KerjaTuntas

Jumat, 8 Maret 2024

Fakultas Syariah IAIN Manado menggelar rapat seluruh dosen pengajar di fakultas tersebut. rapat ini digelar di ruangan ujian fakultas yang dipimpin langsung Dekan Fakultas Syariah Prof. Dr. Rosdalina Bukido, M.Hum., CPM. Dekan Fakultas Syariah yang dipimpin oleh Wakil Dekan bidang akademik Dr. Muliadi Nur, M.H., CPM. menyampaikan Bahwa konsorsium keilmuan wajib dibentuk dalam rangka pengutan akademik dalam bidang kurikulum dan penyusunan Rencana Pembelajaran Semenster (RPS).

“konsorsium Fakultas Syariah memiliki peran dalam meningkatkan kualitas pendidikan di fakultas ini. oleh karenanya, bidang ilmu syariah (Hukum Islam), bidang ilmu hukum dan bidang ilmu Hukum Ekonomi Syariah penting untuk dibentuk koordinator sehingga berperan aktif dalam penyusunan kurikulum dan juga RPS”, jelas Dekan.

Hadir dalam pertemuan tersebut seluruh Wakil Dekan, Kaprodi, Sekprodi, Kabag, JFT, JFU, tenaga Pengajar di Fakultas Syariah dan juga staf fakultas, seluruh peserta rapat telah menyampaikan saran masukan dan ide-ide mereka dalam rangka peran konsorsium keilmuan ini sehingga pemetaan keilmuan di fakultas ini sesuai dengan linierritas dosen masing-masing.

di akhri rapat tersebut, peserta telah memilih koordinator konsorsium keilmuan, koordinator Ilmu Syariah atau Hukum Islam Dr. Naskur, M.HI., Ilmu Hukum Dr. Muliadi Nur, M.H., CPM., dan koordinator Hukum Ekonomi Syariah Muhammad Sukri, M.Ag. (Adm/TU)

Kategori: Akademik

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder