#KerjaCerdas #KerjaTuntas

 

Rabu (13/10/2021) Fakultas Syariah IAIN Manado menerima kunjungan dari rombongan Fakultas Syariah IAIN Palopo yang berjumlah 12 orang, mereka terdiri dari Dekan Fakultas Syariah IAIN Palopo Bapak Dr. Mustaming, S.Ag., M.HI, Wadek II Bapak Dr. Abdain, S.Ag., M.HI, Wadek III Ibu Dr. Rahmawati, M.Ag. Kaprodi HES Bapak Muh. Darwis, S.Ag., M.Ag,  Kaprodi HTN Ibu Dr. Anita Marwing, S.HI., M.HI, Kabag TU Ibu Hj. Asriani, S.Sos., Kasubag AKA Ibu Jumrana Sirajuddin, S.Ag. dan beberapa Dosen dan Staff Fakultas Syariah IAIN Palopo.

Pada kesempatan ini Dr. Hj. Salma, M.HI selaku Dekan Fakultas Syariah IAIN Manado dalam Sambutannya berterima kasih atas kunjungannya Fakultas Syariah IAIN Palopo dan berharap semoga Fakultas Syariah IAIN Manado berkesempatan berkunjung ke IAIN Palopo. Sebagai Fakultas tertua di IAIN Manado  Ibu Dekan dalam sambutannya tidak lupa memperkenalkan civitas akademika Fakultas Syariah IAIN Manado serta memaparkan profil Fakultas, Program Studi, Data Tenaga Pengajar dan Tenaga pendidik, Mahasiswa dan Alumni.

Bertempat di ruang Dekan Fakultas Syariah IAIN Manado, Dr. Mustaming, M.HI menyampaikan maksud tujuan kunjungan adalah bentuk upaya kerja sama dengan sesama fakultas syariah di suluruh PTKIN se Sulawesi dengan menandatangani Memorandum of Agreement demi kemajuan kampus. Pada kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19. (La/Sya)


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder