#KerjaCerdas #KerjaTuntas

Rabu, 5 Juni 2024

Rapat yang di pimpin oleh Dekan Fakultas Syariah IAIN Manado membahas pentingnya Finalisasi SPMI, SPMI merupakan kriteria sangat penting karena bisa menunjukkan tingkat capaian kinerja yang diharapkan dan digunakan untuk menguji serta menguraikan persyaratan mutu dan prestasi kerja dari individu, terkhusus di lingkungan Fakultas Syariah IAIN Manado. “ujar Prof. Rosdalina”.

Prof. Dr. Rosdalina Bukido, M.Hum., mengatakan rapat hari ini merupakan finalisasi standar SPMI yang berkaitan erat dengan pendidikan, penelitian, dan pengabdian yang ada di Fakultas Syariah. maka fokus utama kita menyiapkan indikator, alat ukur, kualifikasi, sumbernya, dan standarnya. Mari kita lihat satu per satu standar ini, ada pendidikan, penelitian, dan pengabdian,‚ÄĚjelas Dekan”.

Rapat ini dilaksanakan dirungan TU Fakultas Syariah dan dihadiri oleh Wakil Dekan I Dr. Muliadi Nur M.H., Wakil Dekan II Dr. NEnden Suleman, M.H., Wakil Dekan III Dr. Frangky Suleman, M.HI., Kepala Bagian Umum Silva Basuki, M.PdI., GPM Kartika Amiri, M.H., Kaprodi Hukum Keluarga, dan Sekprodi Hukum Keluarga. (Adm/TU)

#fasya #kerjacerdas #kerjatuntas


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder