#KerjaCerdas #KerjaTuntas

Selasa, 2 Juli 2024

Fakultas Syariah IAIN Manado menggelar visiting lecture, bersama pakar syariah dari Universitas Sultan Zainal Abidin Malaysia Dr. Asril Amirul Bin Zakariah dan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Prof. Dr. H. Khoiruddin Nasution, MA., di Gedung Teater Fakultas Syariah Lantai empat.

Kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menggali lebih dalam aspek-aspek sosial, psikologis, dan hukum yang terkait dengan pilihan hidup kontemporer di kalangan generasi muda dan juga akan membahas tentang tantangan yang terjadi dalam hukum syariah di malaysia dan indonesia.

Dekan Fakultas Syariah, Prof. Dr. Rosdalina, M.Hum, dalam sambutan mengucapkan terima kasih banyak kepada kedua narasumber telah hadir dan berbagi khasanah keilmuan terkait hukum keluarga dan masalah-masalah yang terjadi di zaman ini, dan terima kasih kepada seluruh dosen dan mahasiswa atas antusiasnya dalam mengikuti kegiatan visiting lecture, semoga kegiatan ini bisa mendapatkan dan memberikan inspirasi serta wawasan yang mendalam bagi para mahasiswa dan dosen.”ujar Dekan”

Diharapkan program ini dapat berkelanjutan dengan menghadirkan lagi pemateri yang sama. Dengan demikian dapat memberikan dampak yang signifikan terhadap peningkatan kualitas terhadap Fakultas Syariah IAIN Manado. Hadir dalam kegiatan ini Wakil Rektor I Dr. Edy Gunawan, M.HI., Direktur Pascasarjana Dr.Yusno Abdullah Otta, M.A., dan Seluruh Keluarga Besar Fakultas Syariah IAIN Manado.(Adm/TU)

#Fasya #KerjaCerdas #KerjaTuntas


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder